UINSA Fresh

Penyediaan air mineral kemasan IAIN Sunan Ampel Fresh yang dikelola oleh Pusat Pengembangan Bisnis ini, proses produksinya bekerja sama dengan CV. Welirang Tirta Mandiri Pandaan Pasuruan Jawa Timur yang merupakan produsen air mineral Shafa.

Di tahun 2014 produksi air mineral yang awalnya hanya produksi untuk kemasan gelas 240 ml kini ditambah dengan kemasan botol ukuran 600 ml, demikian itu sejalan dengan telah dioperasionalkannya GreenSA Inn & Training Centre yang kebutuhan air mineral kemasan botol tersebut sangat dibutuhkan untuk complament pelayanan kamar dan acara pertemuan dan meeting di training centre.

Dan di tahun 2014 pula nama IAIN Sunan Ampel Fresh diganti dengan UINSA Fresh baik kemasan gelas dan botol tanpa mengurangi kuantitas terlebih kualitas air tersebut. Secara umum produk air mineral kemasan tersebut masih dipasarkan di sekitar kampus dan disediakan di gedung Business Centre (BC) untuk memenuhi kebutuhan kantor pusat, lembaga dan fakultas-fakultas di lingkungan UIN Sunan Ampel disamping juga sebagai ajang promosi dan pengenalan kampus ke masyarakat luas.